Berita

DINAS KESEHATAN KOTA MAGELANG LAKUKAN STIKERISASI HOTEL DAN RESTO

MAGELANG (27/4/2022) Dinas Kesehatan Kota Magelang bekerjasama dengan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia Kota Magelang melakukan pendataan hotel dan restoran yang karyawannya sudah divaksin booster seratus persen.

Hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan pelayanan wisata dan kuliner yang aman dari Covid19 khususnya saat menghadapi libur lebaran tahun 2022.

Setiap hotel dan restoran atau rumah makan yang seluruh karyawannya telah mendapatkan vaksinasi booster, maka mereka akan mendapatkan stiker berisi tulisan “Aman” dari Covid19.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh tim dari Dinas Kesehatan, Puskesmas dan tim dari Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia Kota Magelang ini telah menempelkan langsung stiker pada beberapa hotel dan restoran di Kota Magelang yang 100% karyawannya telah divaksin booster, diantaranya adalah Hotel Atria, Hotel Trio, Pizza Hut dan McD.

Dengan adanya kegiatan stikerisasi atau penempelan stiker “Aman” ini, diharapkan masyarakat yang akan menginap di hotel dan makan di restoran atau rumah makan di Kota Magelang akan merasa aman dan nyaman tanpa merasa khawatir akan tertular Covid-19.