Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 untuk Lansia

Pelaksanaan Vaksinasi  Covid -19, untuk  Lansia di Kota Magelang.

Untuk memudahkan para Lansia dalam menjangkau lokasi pelaksanaan Vaksinasi, maka Dinas Kesehatan membagi pelaksanaan dibeberapa Fasilitas Kesehatan dan Rumah Sakit baik milik pemerintah maupun swasta yang ada di Wilayah Kota Magelang .

Senin (26/4), Vaksinasi Covid 19 dengan sasaran Lansia di Kota Magelang, dengan jumlah sasaran sebanyak  50 orang dari Kelurahan Rejowinangun Utara, dan dilaksanakan di Puskemas Gelangan, begitupun di Puskesmas Jurangombo pada hari yang sama telah melaksanakan Vaksinasi untuk Lansia sebanyak 50 orang dari kelurahan Jurangombo Utara.

Tim Vaksinator yang ditugaskan terdiri dari beberapa unsur Tenaga Medis yang ada di masing-masing Fasilitas Kesehatan baik Puskesmas maupun Rumah Sakit tempat pelaksanaan.

Melalui vaksin, tubuh akan terlindungi dengan cara membentuk respons antibodi tanpa harus sakit terlebih dahulu. Artinya, vaksin COVID-19 mampu melindungi tubuh seseorang dari infeksi virus corona. Tidak hanya itu, jika kamu terinfeksi virus penyebab COVID-19, vaksin bisa membantu mencegah tubuhmu dari sakit parah atau potensi munculnya komplikasi serius.

Melalui vaksinasi, kamu tak hanya melindungi diri sendiri, tetapi juga membantu melindungi orang lain dari paparan virus corona. Terlebih kelompok orang yang berisiko tinggi terkena masalah medis yang parah sebagai dampak dari COVID-19 .

Jadi jangan ragu lagi untuk Vaksinasi yaa…..